Wednesday, January 21, 2015

Review Windows 10



22/01/2015 - Event Microsoft Windows 10 baru saja dimulai, dan kedengaran sepertinya perusahaan berkeinginan untuk membuatnya semudah dan semurah mungkin bagi mereka yang menjalankan versi Windows untuk meng-upgrade. 

Terry Myerson saja mengumumkan pada tahap itu, untuk tahun pertama setelah Windows 10 diluncurkan, perangkat yang menjalankan Windows 7, Windows 8.1, atau Windows Phone 8.1 akan dapat meng-upgrade ke versi terbaru dari OS Microsoft - gratis. Bagaimana sebenarnya program ini akan bekerja? 

Tidak jelas dulu - itu pasti akan membutuhkan hardware terbaru, terutama untuk mesin yang lebih tua yang menjalankan Windows 7. Namun jalur upgrade disederhanakan kemungkinan akan melakukan banyak untuk membantu adopsi Windows 10 daripada berurusan dengan sejumlah versi yang berbeda dari Windows dan biaya upgrade yang berbeda, sebagian besar konsumen hanya akan mengambil pembaruan ini gratis dan menikmati produk Microsoft terbaru. 
Di luar ini, Myerson sebagai service windows berbagi visi tentang Microsoft. Bukan hanya sebuah sistem operasi. Sebagian besar dari itu adalah komitmen baru Microsoft untuk menjaga konsistensi memperbarui perangkat sepanjang "mendukung perangkat seumur hidup." Kedengarannya seperti itu, berarti mereka upgrade dari versi Microsoft Windows yang lebih lama secara konsisten dan akan menerima updetan terbaru. Myerson mencatat bahwa hal ini akan membiarkan para pengembang "menargetkan setiap perangkat Windows" ketika mereka membangun aplikasi - sesuatu yang membuat lebih mudah bagi pengembang untuk menjangkau lebih banyak pengguna pasti akan dihargai oleh komunitas pengembang serta pengguna akhir. beberapa fitur dari windows 10:


1. Universal apps


Universal Apps merupakan masa depan aplikasi Windows, dimana aplikasi modern akan berjalan di semua jenis dan ukuran perangkat Windows. Mulai dari smartphone berukuran 4 dan 5 inci, tablet berukuran 7 hingga 12 inci, hingga monitor berukuran besar. Tidak hanya menguntungkan dan memudahkan bagi pengguna, hal ini juga memudahkan para developer karena hanya perlu membuat satu aplikasi untuk semua perangkat.

2. Microsoft HoloLens


Perusahaan hologram headset AR, yang sepenuhnya nirkabel. Tidak memerlukan telepon, tablet atau komputer yang diperlukan, hardware ini menjalankan sistem operasi windows 10. Sepenuhnya menciptakan hologram di lingkungan sekitar anda .Hologram akan dibuat dalam HoloStudio, dan dapat mencetak 3D. Hologram juga dapat dibuat melalui kontrol gesture.
HoloLens ini sangat direkomendasi untuk desain grafis, gamer, arsitek, dan operasi bedah untuk medis.





3. Continuum



Fitur lain bernama Continuum. Microsoft akhirnya mengerti bahwa desktop dan tablet adalah dua dunia yang berbeda. Fitur ini nampaknya hanya berlaku pada perangkat Hybrid seperti Surface Pro 3, Lenovo Yoga, dan lainnya. Jadi saat pengguna menggabungkan keyboard dan tabletnya maka akan masuk ke mode desktop, dimana terdapat Start Menu dan aplikasi modern ditampilkan pada desktop. Sedangkan saat pengguna melepas keyboard dan menggunakan touch screen maka akan masuk ke mode tablet. Pada mode ini Start Menu akan berubah menjadi full screen dan aplikasi modern juga ditampilkan dengan full screen serupa dengan Windows 8.1.

4. Snap Assist



Jika anda sudah menggunakan Windows 8 mungkin tidak asing lagi dengan fitur Snap. Pada Windows 10, fitur ini ditingkatkan lagi dengan snap assist. Jadi saat membuka banyak aplikasi dan Anda men-snap salah satu aplikasi, snap assist akan membantu pengguna untuk memilih aplikasi terbaik lain untuk di-snap.



0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . CoconutDownload - Posts · Comments
Powered by Blogger